<$BlogRSDUrl$>
mon chocolat

buat kamu

Monday, May 17, 2004
maybe for you, i'm just ruining ur life, am i?
maybe for you, i'm just another bitch yang make kesempatan buat ngrebut dia dari kamu..
sekalipun saya mencintainya, membencinya, mengharapkan dirinya mati, atau saya akan mati tanpa dirinya..
tidaklah jadi soal.
saat saya menatap matanya, menukik ke dalam jiwanya, dan mengatakan jutaan kata tanpa bersuara, saya tahu bahwa hidup saya menghirup debaran jantungnya.
saya mencintainya dengan sejuta alasan.
hal itu bukan berhubungan dengan pikiran, melainkan dengan hati..
dengan perasaan.. hanya perasaan.

hmm.. saya yakin deretan huruf2 ini juga ga bakal pernah bikin kamu ngerti apa yang sebenarnya saya alamin - apa yang dia alamin..
sepanjang apapun saya bicara, sampai mati kehabisan kata2, menangis darah sekalipun..
sampai kamupun berhasil menelan bulat2 matahari yang membuatmu membenci pagi..
mungkin tetep sulit buat kamu untuk mengerti apa yang sebenarnya terjadi..

so, here i am..

cmn mo pamit.
saya mutusin buwat ga lama2 di jkt. mo balik to my hometown akhir bulan ini.
i've got only 2 weeks left.
not much to memorize all i have here.. all my pain - all my life.
even to know you as a friend.
i'm sorry, i'm the one that should leave.
and now i'm leaving.

:: 6:52 pm ::

Comments: Post a Comment