<$BlogRSDUrl$>
mon chocolat

banyak hal yang mustinya bisa disyukuri..

Monday, May 17, 2004
ya, banyak hal.

bbrp kejadian yang berlalu dengan sangat cepat di dalam kehidupan saya bikin saya serasa ditampar dengan keras, dengan sejuta bara yang panasnya menguapkan darahmu.. sampai tidak sempat mengalir keluar dari setiap teriakan kesakitanmu.. pori2 tubuhmu..
hilang - menghisap smua tetesannya yang bisa mengaliri tubuhmu dengan kehidupan.
tapi disetiap tetesan darah yang hilang, selalu ada tetesan lain yang keluar dari hati saya, mengalir dalam nadi dan pikiran saya.

dibalik smua kepedihan, smua cobaan, smua teriakan kesakitan, smua tangisan darah.
selalu saya diberikan kejadian2 menyenangkan, dibukakan mata saya - mata batin saya.
ditunjukkan kilasan2 kejadian yang berkelebat dengan cepat di smua syaraf mata saya.
bahwa banyak yang lebih menderita dari saya, penderitaan hidup yang lebih nyata.

saya kurang bersyukur atas banyak hal.
tiap peluh dan smua air mata.
tiap tarikan nafas.
tiap tetesan darah.
tiap denyut nadi.
tiap senyuman.
tiap pelukan.
tiap cacian.

ya, banyak hal yang mustinya bisa disyukuri.
banyak hal yang mustinya bisa (lebih) dinikmati.
luapan kegembiraan, teriakan kesakitan, derai air mata.

banyak.




:: 7:58 pm ::

Comments: Post a Comment