<$BlogRSDUrl$>
mon chocolat

are you the one?

Monday, May 10, 2004
seperti yang gw tulis di atas.. are you the one?
eemm.. eee.. rr... anuu.. mmm.. gw lagi pengen merit euy.. bangeeethh.. emmghh..

gw ga tawu knapa bisa se-ajaib ini on the wiken kemaren.. *emang kapan lo ga ajaib, neng? huwehuwe..*
alesan gw pgn merit bukan karna gw dah pgn dibolehin melakukan "hal2" yg "bebas" klo udah merit looohh.. jauh dari begituaan eeuuyy.. *walopun ga munak mawu jugah.. hihihi..*
cmn tawu2 aja brasa pengeeennn banget nyelesein perjalanan "sendiri" gw di dunia ini.. hiyaa.. kok jadi jayus abis sih bahasanyaaa.. bwekekek..

ya pokoke begitchu dey.. gw dah pgn banget :

1. ngabisin sisa waktu yg gw punya ama org yg bener2 gw sayangin dan nyayangin gw.
2. numpahin sayang gw yg udah menuh2in ati gw, darah gw, pikiran gw, badan gw sekarang ini..
3. dia bakal jadi org yg pertama gw liat pas gw bangun tidur, dan org t'akhir yg gw pandangin matanya pas gw juga mau mejamin mata gw.
4. nyayangin keluarganya kyk gw nyayangin kluarga gw sndiri..
5. he would be the 1st person who knows my every 1st stories, share my every thought - my every feelin' - my every mind - my everything..
6. having my own "little creature", my own baby from him

sedalam samudra - setinggi langit di angkasa - sebesar dunia - seluas jagat raya
*cinta mati - agnes monica & ahmad dhani - playin..*

aniwei.. gw jadi punya "crazy thought" nih.. gimana klo gw bisa ngewujudin smua yg gw pengenin di atas without being married with someone?
wat du yu tink? hmm...



:: 9:26 am ::

Comments: Post a Comment