<$BlogRSDUrl$>
mon chocolat

alhamdulillah..

Tuesday, May 11, 2004
jeeta: HUn
me: YAa, manis
jeeta: alhamdulillaah...
jeeta: ****** mau, tp gajinya nego
me:
me: alhamdulillaaahhh
me: uughh
jeeta: td dia blg gak mampu *jt
jeeta: mampunya *,* (--> cmn beda dikiitt ama expectasinya)
jeeta: aku lgs blg it's ok, krn emang negotiable banget bu
me: alhamdulillaahhhhh
jeeta: alhamdulillah
jeeta: tp masih ada probation 3 bulan dikasi project
me: never felt this happier then ever
jeeta: masing2 anak 1 modul, pake PHP, sybase, sqlserver & power builder
jeeta: duh banyak yg mau aku ceritain deh
me: my heart stop beating.. mmghh.. hug mee hug meee
jeeta:
jeeta: trus aku kan minta maap krn cutiku tinggal dikit baru bisa gabung 14juni
me: He listens to me *kissin up and above the sky limit *
jeeta: amin.
jeeta: thanks myPal
jeeta: i'm still shaking


Akhirnya.. fiuh.. saking senengnya sampe mbrebes mili.. tear me to cry..
My jeeta keterima kerja di Surabaya, means.. ga lama lagi aku ma dia bakal balik ke our beloved hometown.
Kontrakku emang ga mau aku perpanjang, end of this month. Aku dah pengen balik ke Sby, deket ma kluarga -- memulai lebih awal apa yg jadi cita2ku slama ini * noleh my hun*
But in other way, sedih juga karna my jeeta byum juga dapet ganti kerjaan disini klo mau ikutan balik ke Sby. Jadi smpet meloy karna harus ninggalin my sweet morning face di sini
Thanks God hari ini dia dapet kepastian hasil interviewnya di salah satu perusahaan di Sby - deal dengan gaji yang di atas ekspektasi.
Bagusnya lagi, kantornya SANGAT SANGAT deket ma rumahku. Uughh.. like dreams comes true.. God listen to our prayers if u believe in
Alhamdulillah.. alhamdulillah..

:: 4:26 pm ::

Comments: Post a Comment