<$BlogRSDUrl$>
mon chocolat

my jeeta and me

Saturday, April 03, 2004
pernah ga cmn gara2 teh anget manis trus kamu bisa krasa pengen nangis?
hmm.. baru sore ini kejadian kyk gitu..
bukan rebutan - bukan ketumpahan - bukan apa2..
(cuman) karna segelas teh manis anget itu, aku bisa ngerasain takut kehilangan my jeeta much more..
this feeling always getting stronger than before.. heuhh..
dia selalu bisa ngertiin perasaanku, dia selalu bisa tau apa yg aku pengenin dan smua hal tersirat tanpa aku sndiri harus "berbagi" secara eksplisit dgnnya..
for more precise, he always be my real half thought, my half mind - body and soul
pernah denger kan klo hal2 kecil bisa begitu penting buwat maintain hubungan ama pasangan?
hmm.. dia suka bikinin aku teh anget manis klo aku dah mulai kecapean, lembur mpe malem2, ato klo peyutku suka kemeng pas having period.
teh manis anget bikinan dia tu teh manis anget yang paling pas yang pernah aku minum. manisnya pas ma "standart manis"ku, angetnya dan kandungan tehnya.. deuu.. hehehe..
boleh aja kamu bilang - smuanya cmn pengaruh dari rasa sayang ku ma dia, cmn yaaa.. believe it or not.. itu yang aku rasain sekarang.. even aku sndiri masih suka ga ngepas bikin teh ndiri
sore ini aku masih sama2 lembur ma dia. tau2 aja ni peyut kemeng abis.. keknya mo having period aja sih.
seperti biasaaa.. dia lgs nawarin bikinin aku teh anget biar peyutku enakan jelas ga nolak laaahh.. hehehe.. i let him showing how much he cares for me dan aku nikmatin smuanya itu.. hmm.. what a feelin'..
pas balik ke ruangan, pas minum tehnya, sekali lagi aku seolah2 "disadarkan" klo tehnya bener2 ngepas ma yg aku suka.
trus tau2 aja krasa banget aku emang butuh org kayak dia dan betapa bersyukurnya aku punya dirinya - tau2 juga takut kehilangan org yang bener2 sayang ma aku, bener2 ngepas di aku.. just like he does..

"kau anugrah yg tercipta ..
.. begitu nyata
kuingin kau disampingku ..
.. selamanya"



:: 7:20 pm ::

Comments: Post a Comment