<$BlogRSDUrl$>
mon chocolat

deeply sorry..

Thursday, April 08, 2004
Mungkin aku patut membenci dia
Karna mencintaimu !
Jujur kukatakan aku tak rela dia curi hatimu !

Karna ku lebih dulu jadi kekasihmu
Dan dengan sungguh mencintaimu
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
Karna ku tahu, ku lebih baik dari dirinya !

Aku ingin dia yang pergi jauh
Pergi jauh darimu !

*song by Tere - Aku Patut Membenci Dia*


buwat kamu.. aku minta maap yah.. skali lagi aku tau2 ngrasa bersalah..
ga tau deh.. krasa kesindir aja ama lagu ini. brasa lagu ini ditujuin buwat aku..
honestly, aku juga ga tau gimana smua itu bisa kejadian.
aku ga pernah kepikir buwat ngegantiin kamu in his heart, not even close - not even a little bit - not at all..
but it happened in a rush.. aku dan dia..
baru pertama kali aku ngalamin kayak gini.. i'm deeply sorry for this.. couldn't say more..
kamu mau ketemu aku? maki2 sepuasmu? boleh.. let's talk 'bout it. let ur self free to shout up..
apa aja yang bisa bikin kamu lega deh. not joining ur another insomniac night anymore.
he choose me, i know.. and i blessed the day i have him in my life..
but u can take my words, if the best for you both is get back together again, i'll step back..
if being with you is the best thing i can do for him, why not?
b'coz, to be honest, i love him, i do - i always will..


:: 11:31 am ::

Comments: Post a Comment