<$BlogRSDUrl$>
mon chocolat

Sunday, April 04, 2004
7.45 pm - dinner near his office

aku: hun.. liat deh bulannya. bunder tuh. purnama yah?

dia: iyah..

aku: ehem.. trus malem ini mo berubah jadi apa? *triling triling*

dia: hmm.. jadi pegawai BUMN.

aku: ha?

hehehe.. abis itu aku cmn bisa senyam senyum sambil ngelus2 punggungnya aku ngerti banget omongan kek gitu bisa keluar karna dia dah capek lembur kerja rodi kek gini. dari kemaren2 pulangnya pasti barengan ma burung hantu keluar rumah.. hehehe.. udah maleeeemm banget, malah kadang dini hari, malah kadang juga subuh.. .. busseett.. klo BUMN kan bisa nine to five, malah kadang bisa lebih cepetan pulangnya *bad habit, huh? *
"heuuh" juga sih ngeliatnya.. gak tega.. mo gimana lagi.. selama kamu ada di IT industry - for more precise software development, ya begini ini.. hmm.. udah terlalu sering qta bicarain ttg etika kerja - sistem kerja - manajemen blablabla.. capek aja ngomongin begituan mulu.. ngurusin kamu aja deh - stamina badan ma hati - biar ga keropos ma kerjaan

aku cmn bica bantu doa ma pijet2 ya, nyet. wish i could do better to accompany u through the day.. uughh..

:: 9:49 pm ::

Comments: Post a Comment